Berita Hangat

Pelaku Begal Sadis Beraksi di Jalan Sepi, Korban Dibacok di Punggung dan Leher

OTENTIK (LAMPUNG TIMUR)–Pelaku begal sadis beraksi di jalan sepi Dusun Sumbersari Desa Labuhanratu Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur. Korban seorang perempuan menderita luka bacok di punggung dan lehernya, Minggu (18/11/2018).

Menurut Keterangan dari warga sekitar kepada awak media bahwa peristiwa pembegalan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat itu korban bernama Andang (32) baru saja berbelanja dari toko Indomart di Desa Labuhan Ratu dan hendak pulang ke rumahnya yang juga di Desa Labuhan Ratu.

“Dan untuk peristiwa tersebut kami juga tidak jelas, karena saat itu kami pulang dari pasar dan menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar warga yang mengaku bertetangga dengan korban.

Hasil pantauan wartawan Media Otentik, sepeda motor korban Honda Beat berhasil dibawa kabur para pelaku, selanjutnya korban di bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan bayi yang bersamanya tidak mengalami luka. Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Lampung Timur. (dedi)


Comments