Berita Hangat

Lupakan Letih dan Lelah, Sahabat Ganjar Lampung Terus Bergerak Sosialisasikan ke Tengah Masyarakat

OTENTIK ( LAMTENG ) - Lupakan atas lelah dan letih, sahabat Ganjar Lampung terus bergerak tak henti - hentinya, untuk turun langsung kepintu pintu masyarakat. Untuk mensosialisasikan Bp. Ganjar Pranowo presiden 2024. Ketua DPC Lampung Tengah Bp. Imam Mawardi mengatakan begitu gembiranya masyarakat kita sambangi, dan ada beberapa masyarakat yang kagum relawan sahabat ganjar mau datang sampai kedaerah-daerah hanya untuk mensosialisasikan Bp. Ganjar Pranowo. Masyarakatpun sangat mengagumi apa yang sudah di lakukan oleh bapak Ganjar Pranowo sewaktu menjadi Gubernur 2 Priode di jawa tengah. 


Dengan banyaknya warna warni berita politik yang naik di permukaan. Ketua DPW sahabat Ganjar Provinsi Lampung Kuswandi menanggapi " sebesar apapun ombak perahu ini (Sahabat Ganjar) akan terus berlayar, karna dengan bergerak kita akan menemukan jalan dan sampai pada tujuan" yang benar pilih Ganjar Mahfud untuk Gerak Cepat Indonesia maju 


Mari sukseskan Pemilu 14 Februari 2024, dengan datang kebilik2 TPS terdekat. Dan jangan lupa politik baik dan santun. "Yang Benar Pilih Ganjar". ( Hdr/Rls )

Comments