Berita Hangat

Pj. Gubernur Samsudin Pantau Pelaksanaan PPDB di SMAN 2 Bandarlampung

OTENTIK ( BANDARLAMPUNG ) -- Penjabat (Pj) Gubernur Samsudin memantau Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) Bandarlampung, Senin (24/06/2024). 


Dia tampak memantau ruang Verifikasi Data dan Ruang Informasi Layanan. Di aula gedung serba guna (GSG) SMAN 2 Bandarlampung, kehadiran Samsudin disambut seluruh Siswa/i dan jajaran guru maupun staf SMAN 2 Bandarlampung. 


Dalam kesempatan itu, Samsudin didampingi Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar dan pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Kepala Sekolah SMAN 2 Bandarlampung Hendra Putra mengucapkan selamat datang kepada Pj. Gubernur Samsudin, yang juga pernah menjadi pengajar di sekolah ini.


Samsudin mengatakan dirinya merasa bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pendidikan di Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan berkualitas.

"Pendidikan bukan hanya tentang transfer pengetahuan, tetapi juga tentang pembentukan karakter, peningkatan keterampilan, dan pengembangan potensi setiap individu, ujarnya.


Samsudin berharap seluruh pelaksanaan penerimaan siswa baru yang ada di Provinsi Lampung bisa berjalan dengan baik. 

"Laksanakan regulasi dengan sebaik-baiknya, apapun itu kondisinya, apapun itu yang akan terjadi pada kita selama kita berbeda pada regulasi maka selama itu juga harga diri dan martabat kita tetap akan dihargai oleh masyarakat, oleh karena kita melaksanakan regulasi," ujar Samsudin. 


Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Gubernur Samsudin mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar SMA Negeri 2 Bandar Lampung karena sudah memperkenankan hadir di tempat ini. 


"Terima kasih sudah mengingatkan kembali masa-masa saya menjadi guru di SMAN 2 Bandarlampung ini tercinta ini," ujarnya. (Adpim)

Comments