Berita Hangat

Tiba RSUD Bob Bazar, Jokowi disambut Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto

OTENTIK ( LAMSEL ) -- Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, Kamis (11/7/204) sekira pukul 08.25 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Lampung Selatan, Reni Indriyani.

Jokowi terpantau didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Kunjungan Jokowi ke RSUD Bob Bazar kali ini untuk mengecek kondisi rumah sakit dan peralatan medis yang ada di sana.

Sementara, di luar RSUD warga terpantau antusias menantikan kehadiran Jokowi. Bahkan, ratusan warga terpantau berdiri di pinggir jalan untuk menyambut kedatangan Presiden RI ke-7 tersebut.

Saat melintas di Jalan Lettu Rohani, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, rombongan RI 1 membagi-bagikan kaos hitam bergambar wajah Joko Widodo.

Salah satu warga begitu histeris pasca mendapat salah satu baju kaos yang dilempar dari salah satu mobil rombongan.

“Senang sekali, tadi nggak nyangka. Terima kasih Pak Presiden Jokowi sudah ke Kalianda,” ujar Rahmawati Naiboho, salah satu PNS di Dinas Kominfo Lampung Selatan.

Setelah dari RSUD, agenda Presiden Jokowi selanjutnya memberikan bantuan bantuan pompa air sawah tadah hujan kepada petani di persawahan Desa Mandala Sari Kecamatan Sragi Lampung Selatan.

Setelahnya ayahanda Gibran Rakabuming Raka itu meresmikan gedung Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. (Kmf)

Comments