Berita Hangat

Pj. Gubernur Samsudin Dampingi Menpora pada Rapat Kerja DPR di Sela Tugas Sebagai Pj. Gubernur

OTENTIK ( Jakarta ) – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Bidang Hukum, turut mendampingi Menpora, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, dalam Rapat Kerja bersama Komisi III DPR di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (17/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Samsudin menjalankan tugasnya di sela-sela aktivitas sebagai Pj Gubernur Lampung, bersama Sekjen PSSI Yunus Nusi dan sejumlah pejabat Kemenpora yang juga hadir dalam rapat kerja ini.


Agenda rapat tersebut membahas pemberian persetujuan kewarganegaraan terhadap dua pesepak bola keturunan Indonesia-Belanda, yaitu Eliano Johannes Reijnders dan Mees Victor Joseph Hilgers. 


Kedua pemain tersebut diharapkan akan segera memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam berbagai ajang internasional, setelah memperoleh status kewarganegaraan Indonesia.


Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya pengembangan sepak bola nasional, khususnya dalam memperkuat Tim Nasional Indonesia. 


Kehadiran Pj. Gubernur dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Pemprov Lampung dalam mendukung sektor olahraga, baik di tingkat nasional maupun internasional.(Kmf)

Comments