Berita Hangat

Gelar Silaturahmi Bersama Relawan, Bung Iqbal : Terus Berjuang Untuk Kebaikan Bersama

OTENTIK ( Bandar Lampung ) -- Dalam rangka menjaga silaturahmi, Bung Iqbal Ardiansyah menggelar silaturahmi bersama relawan Se-Kota Bandar Lampung, Rabu (18/09/2024) siang.


Dalam acara tersebut, terlihat hadir ratusan relawan Bung Iqbal Ardiansyah berkumpul dalam silaturahmi yang digelar di aula MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung.


Pada kesempatan itu Bung Iqbal mengapresiasi para relawan yang tergabung dalam beberapa kelompok yang tetap solid bersama dirinya hingga saat ini.


"Perjalanan kita panjang, bergerak bersama. Saya terharu dengan kawan kawan yang masih setia bersama saya sampai hari ini. Saya ucapkan terimakasih," ujar Bung Iqbal yang juga ketua DPD KNPI Lampung itu.


Ia mengatakan pertemuan hari ini dalam rangka tetap merajut silaturahmi tanpa embel-embel pilkada. "Kita ditakdirkan bertemu sebagai manusia untuk saling membantu tak hanya terbatas pada kepentingan politik," kata dia.


Iqbal berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi dengan seluruh relawan sekalipun tidak maju pada Pilkada Bandar Lampung 2024. "Terlalu sempit jika kita dipertemukan untuk kepentingan politik semata. Saya yakin dan percaya bapak-bapak, ibu-ibu sudah menentukan pilihan. Untuk menjaga keutuhan saya tidak mau mengarahkan. Nilai lah mana yang terbaik dan yang akan berdampak positif terhadap masyarakat," tegas dia.


Menurutnya, perjalanan panjang pada proses politik yang lalu amat berdinamika. Mulai dari bersinggungan dengan aparatur RT, keluarga dan lainnya. Saat ini telah usai. Jangan sampai urusan politik menjadi jurang pemisah antar warga. "Yang kemarin biarlah berlalu. Mari kita berdamai. Jangan sampai demokrasi merusak hubungan dengan tetangga, RT maupun lurah," jelasnya.


Ia pun berkomitmen untuk merawat silaturahmi dengan seluruh relawan dan masyarakat Kota Bandar Lampung. " Ayo bersama-sama menatap ke depan, terus berjuang untuk kebaikan kita semua. Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat untuk sesama," tegas Bung Iqbal.


Adapun beberapa relawan Bung Iqbal meliputi Milenial, Siar, CES Iqbal Ardiansyah, Jarak, BRI, FBI, Warei Iqbal, RIAS, Kawal Iqbal dan lainnya.(*)

Comments