Berita Hangat

Bupati Chusnunia Bersama Jajarannya dan Warga Shalat Ied di Masjid Islamic Centre

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim bersama warga melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Islamic Centre, Sukadana, Jumat (1/9/2017).

OTENTIK (LAMTIM)–Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Zaiful Bokhari, dan jajaran Pemkab Lampung Timur bersama warga melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Islamic Centre, Sukadana, Jumat (1/9/2017).

Pada Shalat Idul Adha pagi ini bertindak selaku imam KH. Achmad Zarmuzi Shodiq dari Majelis ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamtim, sedangkan yang bertindak sebagai khatib Kepala Kemenag Lamtim, H. Karwito.

Dalam khotbahnya, H. Karwito mengajak kepada masyarakat agar senantiasa ikhlas dalam melakukan apapun. “Rela menyisihkan sebagian rejeki untuk berqurban, sebagaimana cerita tentang keteladanan Nabi Ibrahim pada masanya,” ungkapnya.

“Idul Adha merupakan momen yang pada prinsipnya merupakan pelajaran tentang keikhlasan dan ketulusan dalam mengorbankan suatu hal, sebagai bentuk menghaturkan puji dan syukur atas segala nikmat yang telah dicurahkan oleh Allah SWT,” jelas khatib. (jn/red)


Comments