Berita Hangat

Personel Kodim 0410/KBL Ikuti Apel Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) –  Sejumlah personel Kodim 0410/KBL mengikuti kegiatan apel patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jln. Kapten Piere Tendean, Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.

Kegiatan turut dihadiri juga oleh Pasiops Kodim 0410/ KBL (Kapten Inf Dja'far), Danki Mar (Letda Mar. Beny moses simanjuntak), Kabid Tibum Pol PP Bandar Lampung (Jan Roma), Kasi Kedaruratan BPBD Bandar Lampung (Suhaimi).

"Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Dja'far memberikan pengarahan kepada sejumlah personel Satgas Covid-19 Bandar Lampung tentang apa-apa saja yang menjadi tugas dalam kegiatan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

"Ia mengatakan, patut disyukuri karena saat ini angka pemaparan virus Corona di Bandar Lampung khususnya telah terjadi penurunan." kata Pasiops. Selasa (9/3/2021).

"Namun demikian, kita selaku Satgas Penanganan Covid-19 tidak boleh lengah dan terus berupaya, sehingga apa yang menjadi harapan Pemerintah Daerah agar Kota Bandar Lampung menjadi Zona Hijau, dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (ida/rls)

Comments