Berita Hangat

Bupati Chusnunia ‘Rolling’ Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim didampingi Sekkab Syahrudin Putera menyaksikan penandatangan para penjabat saat pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim, Jumat (9/2/2018).

OTENTIK (LAMTIM)–Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim me-rolling ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemkab setempat. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim, Jumat (9/2/2018).

Bupati Chusnunia menjelaskan, mutasi jabatan ini merupakan bagian pembinaan dan pengembangan karier aparatur melalui promosi dan alih tugas, sekaligus proses dinamika dan perwujudan dalam upaya peningkatan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

“Jabatan itu adalah amanah dan sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat,” ungkap bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Lamtim, M. Noer Alsyarif menerangkan, bahwa pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan terhadap 67 orang pejabat administrator (Eselon III), dan 177 pengawas (Eselon IV).

Rolling jabatan ini, selain untuk penyegaran organisasi, juga dalam rangka penyesuaian perubahan struktur organisasi kepemerintahan di Kabupaten Lampung Timur,” tutur Herry sapaan akrab disapa M. Noer Alsyarif usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. (ynt/ded)


 


Comments