Berita Hangat

Hari Lalu Lalintas Bhayangkara ke - 67, Satlantas Polresta Bandar Lampung Salurkan Bantuan

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Satlantas Polresta Bandar Lampung Memberikan bantuan Sosial kepada Komunitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka hari lalulintas Bhayangkara ke - 67 Polresta Bandar lampung Kamis (22/9/2022)

 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Ino Harianto, S.Ik., M.M., melalui Kasat Lantas Akp M Rohmawan mengatakan dalam rangka Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke - 67 Satlantas berbagi Kebahagiaan dengan memberikan bantuan sosial kepada komunitas korban kecelakaan lalu lintas.

 

Kasat Lantas mengatakan dari korban Kecekakaan lalu lintas yang kami berikan bantuan adalah, korban laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Bandar lampung, bantuan yang disalurkan berupa beras, mudah -  mudahan bantuan  kami bisa  meringankan beban saudara kita dari komunitas korban Kecelakaan Lalu Lintas , Ucap kasat.

 

Salah satu Korban Kecelakaan Lalu Lintas Muhammad Nahwan mengucapkan terimakasih kepada Sat lantas Polresta Bandar lampung yang masih perduli dan mau berbagi kepada kami yang  mengalami  musibah  dalam hal ini  Korban Kecelakaan Lalu lintas.

 

“Sekali lagi Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Khususnya Satlantas Polresta Bandar Lampung, semoga di usia yang ke 67 tahun ini, semakin sukses dan semakin di cintai masyarakat”, ucap Nahwan.

 

Kasat Lantas  menghimbau agar masyarakat lebih berhati hati dalam berkendaraan dan hindari pelanggaran lalulintas guna menekan angka kecelakaan. (ida/rls)

Comments