Berita Hangat

Cek Jajaran, Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0412/Lampung Utara.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Ny. Henni Ruslan Effendy berserta rombongan, melangsungkan Kunjungan Kerjanya Ke Kodim 0412/Lampung Utara. Kamis (8/12/2022).

 

Kehadiran Danrem 043/Gatam berserta arombongan langsung disambut Dandim 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H beserta Forkopimda dan seluruh Anggota Kodim 0412/Lampung Utara.

 

Kunker Danrem ke Kodim 0412/LU, yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos beserta istri, dan Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos., M.M beserta istri,  merupakan Kali Pertamanya mengunjungi Jajaran Kodim 0412/LU.

 

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam sangat Mengapresiasi sekaligus mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Prajuritnya, yang telah Berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

 

Danrem 043/Gatam juga menyampaikan, " Menghadapi tantangan tugas kedepan banyak yang harus kita benahi, adanya Kekurangan Personel kita untuk diwilayah satuan Teritorial baik Kodim Maupun di Koramil, menyikapi situasi yang terjadi, berbagai macam musibah Bencana Alam sering melanda, "

 

" Berbagai Macam Bencana yang terjadi, di mana-mana pasti Babinsa yang turun, karena kalianlah yang bisa berdekatan langsung dengan masyarakat, dari beberapa generasi terdahulu, dan sejarahnya TNI itu ya seperti itu, cuma sekarang sudah agak berkembang teknologi, " ujar Danrem "

 

" Tetap jaga Marwah Selaku TNI, baik di Kodim maupun di Jajaran Koramil, itu harus Otomatis, "

 

" Kalian sudah Berbuat yng terbaik, bagi yang baru menjadi Babinsa harus giat belajar, ubah menset Ilmu Militer, sekarang kalian di Koramil bimbing masyarakat, seperti Kegiatan Babinsa masuk Dapur, RTLH, Stunting, Manunggal air, " Imbuh Danrem. (ida/rls)

Comments