Politik

Partai Perindo Lampung dan Demokrat Sepakat Untuk Terus Menjalin Komunikasi

Ketua dan pengurus Partai Perindo Lampung sambut baik jalinan silaturahmi atas kedatangan para jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Lampung di kantor Partai Perindo Lampung, jalan Soekarno-Hatta (By Pass) Bandarlampung, Kamis (1/2/2018) pukul 14.00 WIB.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Kamis (1/2/2018) pukul 14.00 WIB, kantor Partai Perindo Lampung kedatangan tamu para jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Lampung. Rombongan tersebut yakni Fajrun Najah Ahmad (Sekretaris DPD PD Lampung), Yandri Nazir (Bendahara DPD PD Lampung), Budiman (mantan ketua DPRD Kota Bandar Lampung), Mursalin, Toni Mahasan serta rombongan lainya.

Fajrun Najah Ahmad yang akrab disapa Bung Fajar menyampaikan maksud dan kedatangan mereka, selain silaturahmi juga untuk mengajak Partai Perindo Lampung bergabung bersama demi memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

“Telah banyak prestasi serta capaian-capaian pembangunan yang signifikan di era pemerintahan gubernur petahana ini, rasanya sudah sepantasnya kita lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah kita capai demi Provinsi Lampung yang lebih baik lagi,” ungkap Bung Fajar.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam mewakili para fungsionaris Partai Perindo Lampung menyambut baik silaturahmi dan rencana ini, setelah mekanisme yang ditetapkan DPP Partai Perindo mengenai dukungan calon kepala daerah secara administratif telah dipenuhi oleh pasangan calon, maka dalam waktu dekat akan kita adakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPD tingkat kabupaten/ kota beserta sayap-sayap partainya demi menyusun program-program pemenangan.

“Saat kita telah menyatakan mendukung salah satu pasangan calon maka menjadi kewajiban kita bersama untuk all out memenangkan pasangan tersebut agar nantinya juga dapat terlihat sudah sejauh mana kesiapan Partai Perindo Lampung hingga akar rumput demi menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang,” jelasnya.

Jolly Sanggam mengatakan, pengoptimalan sayap-sayap partai juga menjadi kekuatan tersendiri, selain program program "Untuk Indonesia Sejahtera" milik Perindo, juga media elektronik maupun media massa yang berafiliasi dengan Partai Perindo siap dengan total menunjang program-program pemenangan Partai Perindo di Lampung khususnya.

Lebih lanjut kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi demi menindaklanjuti rencana ini ke arah yang lebih konkrit. (sam/ida)


Comments