Berita Hangat

Bupati Parosil: Pekon Wajib Efektifkan Dana Pekon Untuk Pembangunan

OTENTIK (LAMPUNG BARAT) – Forum Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu Brak yang dilaksanakan di Pekon Kota besi dan Kecamatan Balik Bukit yang dilaksanakan di Pekon Sukarame,  dihadiri Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Kamis (14/2/2019).

Musrenbang untuk meningkatkan derajat hidup dan kemajuan daerah. Dihadiri anggota DPRD, Kepala OPD, Camat,  Peratin dan masyarakat setempat.

“Musrenbang dalam rangka memperbaiki dan untuk meningkatkan derajat hidup dan kemajuan daerah selain itu Pekon wajib efektifkan dana pekon untuk pembangunan, sehingga ADD yang digunakan tepat sasaram dan pembangunan tersebut bermanfaat bagi masyarakat setempat, serta kepada peratin perangkat pekon,  LHP serta kepada masyarakat untuk memperioritaskan usulan kegiatan yang memiliki manfaat bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat peningkatan produksi dan produktivitas serta memperlancar keterjangkauan pusat pelayanan ekonomi sosial,” ungkap Bupati Lambar Parosil Mabsus.

Kemudian, tambah Bupati Parosil, pertemuan ini merupakan momentum penting karena disini kita dapat duduk bebakhong,  secancanan, seangkonan dan seandanan untuk merencanakan suatu kegiatan yang menjadi kebutuhan masyarakat serta memperioritaskan usulan kegiatan pada aspek yang menjadi hal yang dapat memajukan pembangunan daerah.

“Terakhir,  sukseskan pelaksanaan kegiatan pembangunan, menjaga dan merawat hasil pembangunan,  terus berinovasi dalam memajukan pekon dan jaga kondusititas dalam menghadapi tahun demokrasi,” jelas Bupati Parosil. (ida/humas lambar)

Comments