Berita Hangat

Wali Kota Pairin Bersama Ratusan Warga Shalat Idul Adha di Lapangan Samber

Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Metro Djohan saat melaksanakan Shalat Idul Adha 1438 H di lapangan Samber Kota Metro, Jumat (1/9/2017) pagi.

OTENTIK (METRO)–Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Metro Djohan bersama ratusan warga Kota Metro melaksanakan Shalat Idul Adha 1438 H di lapangan Samber Kota Metro, Jumat (1/9/2017) pagi.

Shalat Idul Adha pagi itu diimami Ust H Nur Rohman dan penceramah Ust H Suhairi MA.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha dilanjutkan dengan open house di rumah Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Metro yang kedatangan para tamu dari kalangan ASN dan masyarakat sekitar.

Dalam Idul Adha kali ini, penyembelihan hewan qurban dari Wakil Wali Kota akan dilaksanakan usai Shalat Jumat. Sementara Wali Kota akan dilaksanakan menyembelih hewan qurban keesokan harinya (Sabtu, 2/9/2017) di Jl. Banteng Kelurahan Hadimulyo Timur, Kota Metro.

Selaku Wali Kota Metro, Achmad Pairin, mengucapakan selamat merayakan hari raya Idul Adha bagi kaum muslim dan khususnya bagi masyarakat di Kota Metro.

“Saya juga berpesan kepada para ASN dan warga yang mampu, hendaknya melakukan qurban. Dan pada kesempatan ini juga rata-rata mereka menyampaikan bahwasannya mereka sudah melaksanakan qurban,” ungkap Wali Kota Achmad Pairin saat open house di rumah dinas. (jn/idr)


Comments