Berita Hangat

Wali Kota Herman HN Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang

Wali Kota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM memberi cidera mata saat menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang di Gedung Semergo Kota Bandar Lampung, Jumat (5/1/2018) malam.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Wali Kota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang dari Pujiastuti Handayani, SH, MH kepada Hj. Mien Trisnawaty, SH, MH. Acara diadakan di Gedung Semergo Kota Bandar Lampung, Jumat (5/1/2018) malam.

Turut hadir dalam acara pisah sambut, Kapolresta beserta Istri, Dandim 0410 beserta Istri, perwakilan DPRD Kota Bandar Lampung, perwakilan Kajati, Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung, para kadis dan jajarannya, para pejabat di lingkungan Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Para pejabat dilingkungan Kota Bandar Lampung, dan lain-lain.

Pujiastuti Handayani, selaku Ketua Pengadilan Negeri yang lama mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung beserta Forkopimda. "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota Herman HN dan bapak-bapak forkopimda atas kerjasama dan perhatian bapak-bapak semua, dan bila selama ini saya membuat kesalahan, dari lubuk hati yang paling dalam Saya mohon maaf," tuturnya.

Pujiastuti mengungkapkan, " kepada bapak wali kota dan forkopimda, saya titip Pengadilan Negeri Tanjung Karang, mohon kerjasamanya agar Pengadilan Tinggi Tanjung Karang menjadi lebih baik lagi kinerjanya. Dan setelah ini saya akan bertugas di Pengadilan Khusus Kelas IA Semarang, mohon doa kepada semua yang hadir di sini semoga tugas yang akan saya jalani dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.

Wali Kota Bandar Lampung, Drs. H. Herman HN, MM mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi yang lama. "Terima kasih kepada Ibu Pujiastuti beserta Bapak yang mana telah bekerja sama dengan Forkopimda, terima kasih atas jerih payahnya, bantuannya selama ini, dan Saya doakan semoga Ibu Pujiastuti dapat lebih sukses karirnya. Untuk Ibu Hj. Mien Trisnawaty, selamat datang di Kota Bandarlampung, Selamat bertugas," ucapnya.

Ketika ditanya oleh media kesan-kesan terhadap Ketua PN Tanjung Karang yang lama, Herman HN mengatakan bahwa " baik, orangnya baik selama ini selalu bekerja sama dengan kami, dan saya berharap kepada Ibu Mien Trisnawaty sebagai Ketua PN yang baru dapat menjalin kerjasama pula dengan pemerintah daerah dan forkopimda, mudah-mudahan lebih baik lagi kinerjanya," pungkasnya. (sus)

Comments