Berita Hangat

Wakil Bupati Fauzi Buka Kegiatan ‘Nggrudhug’ di Kecamatan Ambarawa

OTENTIK (PRINGSEWU)–Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi dan Camat Ambarawa Yuli Susapto, S.Sos. membuka kegiatan Nggrudhug di Kecamatan Ambarawa, Minggu (7/10/2018). 

Nggrudhug adalah sebuah kegiatan masyarakat Kecamatan Ambarawa setiap Ahad pagi yang digelar di sepanjang jalan raya menuju komplek mata air Karawang, Kecamatan Ambarawa.

Di kawasan Nggrudhug, yang boleh dikatakan mirip kegiatan serupa yang sudah ada, yakni Nggruput di jalan raya menuju komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, di lokasi inipun  selain sebagai sarana kongkow dan bersosialisasi, warga  dapat pula berolahraga bersama keluarga sambil berwisata dan menikmati berbagai kuliner tradisional.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.  dalam sambutannya menyampaikan dukungan sekaligus apresiasi dan rasa bangganya terhadap masyarakat Kecamatan Ambarawa yang menggelar kegiatan Nggrudhug ini.

Melalui kegiatan yang sangat positif ini. Wabup berharap Nggrudhug kedepan akan semakin maju dan berkembang, serta bisa menjadi destinasi wisata baru di Kecamatan Ambarawa, sebagaimana Nggruput yang ada di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu. 

Selain itu, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya di Kecamatan Ambarawa. (red)


Comments