Berita Hangat

Danrem 043/Gatam Pimpin Entry Meeting Tim Was Audit Kinerja Itjenad TA. 2024

OTENTIK ( Lampung ) – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., memimpin Entry Meeting dalam rangka Was Audit Kinerja Itjenad TA. 2024 di wilayah Korem 043/Gatam bersama Tim Audit Itjenad, yang berlangsung di aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Rabu (16/10/2024).


Kegiatan Entry Meeting Was Audit Kinerja Itjenad bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pengolahan data, sehingga mencegah kemungkinan penyimpangan yang berpengaruh terhadap pencapaian sasaran program satuan dan membantu pimpinan dalam mengevaluasi pelaksanan tugas dan fungsi satuan.


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., selaku Ketua Tim Was Audit Kinerja Itjenad beserta rombongan.


“Kita pahami bersama, bahwa kegiatan pengawasan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari sistem manajemen modern, yaitu sebagai sarana pengendalian kegiatan organisasi, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh personel, staf-staf dan jajaran Korem 043/Gatam agar sepenuhnya mendukung kegiatan ini, dengan memberikan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,“ tuturnya.


Selanjutnya, “Kepada Ketua Tim dan rombongan, jika ada kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan pada penyelenggaraan kegiatan was audit ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,“ pungkas Danrem.


Sementara itu, Ketua Tim Was Audit Kinerja Itjenad Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., di kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan di Korem 043/Gatam ini bertujuan untuk menilai kinerja dan meningkatkan kualitas kinerja dalam pengolahan data dengan auditor yang memiliki standar.


“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan kerjasamanya selama pelaksanaan kegiatan Was Audit Kinerja Itjenad di wilayah Korem 043/Gatam, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,“ pungkasnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Karumkit Tk IV 02.07.04 Lampung, Pasiren Progar, Pasi Anev Siren Korem 043/Gatam, Pasilat Siops Korem 043/Gatam dan Para Kabalak Korem 043/Gatam.(*)

Comments